Home » , , » Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi Bulan Mei 2016 - Dengan senang hati kami akan terus memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Pusat Lowongan Kerja selalu memberikan info tentang lowongan pekerjaan yang terbaru dari lowongan kerja bank, lowongan kerja cpns, lowongan kerja sma, smk, d3, s1 serta dari perusahaan perusahaan besar di Indonesia, Lowongan Kerja Cimahi adalah salah satu dari lowongan yang kami berikan untuk anda.

Lowongan Kerja Cimahi


PT. Human Resources Provider

Profil Perusahaan :
PT. Human Resources Provider - adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment Services atau Konsultan Sumber Daya Manusia yang terintegrasi sejak tahun 2003. Perusahaan kami memiliki komitmen tinggi sebagai mediator yang terpercaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Perusahaan kami bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Media Cetak, dan sebagainya) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya bisnis Recruitment Services dan tingginya permintaan dari Klien membuat PT. Human Resources Provider telah menjadi Perseroan Terbatas dengan Tim yang handal dan berpengalaman, serta memiliki jaringan dan finansial yang kuat.

Posisi Sebagai : STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi:

  • Wanita;
  • Usia maks. 30 tahun;
  • Pendidikan min. D3 (Segala Jurusan);
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Outlook, Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point); dan
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Penempatan Kerja di PT. WOM Finance, cabang-cabang berikut: Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Garut, Tasik, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Jatibarang.

Walk in Interview:

Bawa Surat Lamaran & CV Lengkap Anda

Setiap Hari : Senin s/d Kamis

Pukul : 10:00 – 12:00 WIB (Sesi I) & 13:00 – 15:00 WIB (Sesi II)

Alamat :

PT. HUMAN RESOURCES PROVIDER (HR-PRO)

JL. Peta No. 156 Gd. SOS Lt. 3 Bandung

Semoga dengan Lowongan Kerja Cimahi yang admin berikan bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Untuk menambah referensi yang lainnya anda bisa membaca Lowongan Kerja Cileungsi terbaru bulan ini yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment